Tuesday, December 21, 2010

Tinjauan Pustaka

Sebuah tinjauan pustaka yang baik membutuhkan perhatian mendalam yang memakan waktu dan membuat frustasi. Selain mengumpulkan semua literatur, kita juga harus memeriksa plagiarisme dalam sumber-sumber kita. Setelah kita mengumpulkan semua informasi, kita harus membacanya lagi untuk memastikan kalau kita telah mencakup aspek-aspek positif maupun negatif. Tugas ini tetap saja melelahkan, walaupun anda memberikan seluruh waktu anda untuk membuat tinjauan pustaka, yang jelas sulit anda lakukan. Daripada anda frustasi, gunakan jasa kami untuk menangani tinjauan pustaka anda.
Kami akan meninjau semua literatur yang diperlukan dan memastikan kalau ia cukup seimbang untuk dipakai dalam tesis. Kami dapat menghilangkan stress yang anda peroleh karena mencari dan mengatur informasi. Kami melakukan penelitian yang diperlukan untuk menganalisa informasi yang akan anda perlukan untuk menulis tesis. Analisis kami akan memungkinkan anda menulis tesis yang jauh di atas rata-rata hanya dengan sedikit atau bahkan tidak ada masalah dengan tinjauan pustaka.
Semua pekerjaan kami dijamin 100% asli dan kami juga hanya memakai sumber asli. Kami akan memberi anda tinjauan pustaka yang memungkinkan tesis anda mengalir lancar hingga ke kesimpulan. Anda akan mendapatkan fasilitas komunikasi langsung dengan penulis anda dan anda dapat memberikan masukan-masukan penting. Penulis kami juga akan memberikan saran dan komentar untuk membantu anda memutuskan apa yang harus dipertahankan dan apa yang harus dibuang dalam prosesnya. Untuk mendapatkan bantuan ini anda cukup menghubungi email kami sekarang juga : tesisterbaik@hotmail.com

No comments:

Post a Comment