Monday, January 17, 2011

Jasa Editing

Tesis anda adalah dokumen paling penting yang pernah anda tulis!
Jangan menyangkal diri anda sendiri atas bantuan dan umpan balik yang akan membuat tulisan anda bersinar! Anda telah meneliti dan membuat draft tesis anda dan merasa yakin dengan isinya! Sayangnya, mungkin saja ada beberapa detail kecil yang dapat membuat tulisan anda buruk seperti gaya, pemilihan kata dan frase dalam tesis anda. Dengan banyaknya panduan tesis dari tiap fakultas atau prodi, mudah bagi anda untuk menyimpang dan bingung dengan detail. Sebagian orang tahu APA yang harus dikatakan, namun kesulitan menjawab BAGAIMANA menyatakannya. Kami dapat membantu anda mengatasi masalah umum ini. Tesis anda hampir selesai; anda tinggal memerlukan editing final!
Anda Sudah Menyelesaikan Bagian yang Sulit!
Izinkan kami memberi tesis anda polesan akhir dengan jasa editing profesional kami
Jasa kami mulai dari jasa format hingga jasa stilistik dan segala diantaranya. Mungkin anda membutuhkan cara yang lebih baik untuk menyajikan atau menyatakan point-point penting sehingga pengaruhnya jelas. Mungkin anda bingung bagaimana menyertakan grafik dan tabel secara efektif dalam tesis anda. Mungkin anda pusing dengan detail kutipan yang pantas dan metode daftar pustaka. Mungkin anda hanya ingin keyakinan dengan menyerahkan tesis anda pada pihak pembaca independen untuk menscan tulisan anda dari awal hingga akhir. Jasa editing kami memenuhi panggilan anda!
Jasa komprehensif kami tidak menyisakan kesalahan sekecil apapun!
Kami akan menyingkirkan semua masalah editing dalam tesis anda.
Penyunting profesional kami menawarkan sejumlah layanan dalam hal gaya dan format. Jasa ini termasuklah
UMPAN BALIK dan EDITING STILISTIK
  • Organisasi optimum : fokus dan ketertarikan keseluruhan pada tesis, kesatuan, koherensi, kesimpulan logis, menghindari kalimat berlebih, dan sebagainya
  • Struktur paragraf : mengendalikan gagasan, transisi, dukungan yang wajar, dan sebagainya.
  • Struktur kalimat : ragam struktur, subordinasi dan koordinasi yang pantas, presentasi gagasan yang paralel, dan sebagainya.
  • Nada dan diksi yang wajar.
  • Evaluasi isi: tesis, evaluasi argumen, pengembangan, dukungan efektif dan kesimpulan logis
UMPAN BALIK DAN KOREKSI FORMAT
  • Dokumentasi : penggunaan kutipan, kutipan dalam tanda petik, halaman yang dikutip, daftar pustaka, catatan kaki dan catatan akhir
  • Evaluasi sumber pada masalah waktu, keaslian dan kredibilitas
Gunakan jasa editing profesional kami untuk membuat tesis anda menjadi titik paling terang dalam karir pendidikan anda.

No comments:

Post a Comment