- Menemukan keseimbangan lewat triangulasi teoritis dalam belajar sains di ruang kelas terintegrasi
- Apa yang diperoleh siswa sekolah dari kunjungan belajar ke lokasi genosida?
- Pendanaan pengetahuan sebagai kerangka konseptual minat anak
- Pandangan siswa SMA terhadap sejarah
- Sejarah, kebudayaan ingatan dan makna dalam kelas
- Pengaruh studi subjek disipliner pada identitas profesional guru siswa
- Analisa kode dalam kurikulum pendidikan jasmani
- Penafsiran guru pada pendidikan kewarganegaraan: identitas nasional, ideal kosmopolitan dan realitas politik
- Pengujian tingkat tinggi dan standarisasi kurikulum abad ke-21
- Rekonseptualisasi kurikulum bahasa dan sastra Indonesia dalam era globalisasi
- Implementasi pendidikan kewirausahaan lewat reformasi kurikulum di sekolah komprehensif
- Studi diri pembuat kurikulum nasional pendidikan jasmani
- Praktek literasi awal dan kurikulum inti nasional
- Mewakilkan dan mempraktekkan perbedaan bermakna dalam kurikulum seni yang terstruktur namun kompleks
- Peran representasi visual dalam inkuiri kurikulum
- Konstruksi retoris bangsa dalam pendidikan
- Bergerak dari keadilan apolitik menuju keadilan sosial
- Penggunaan instrumen untuk menganalisa program studi berbasis kompetensi
- Pencarian pembukaan pedagogis yang bergerak melebihi efek pembingung dari narasi penyiksa-korban
- Pedagogi budaya kesalahan: Praktek pekerjaan rumah guru dalam mengajarkan bukti geometrik
- Agenda global dan rekonfigurasi regional dan nasional dalam kebijakan kurikulum
- Pengajaran sejarah bersaing : Indonesia dan Belanda
- Letak Indonesia dalam kurikulum sejarah Indonesia
- Sejarah pengampunan politikus dan ideologi
- Belajar berkomunikasi atau berkomunikasi untuk belajar: konsep komunikasi, makna dan pengetahuan
- Pemikiran ulang masalah representasi dalam inkuiri kurikulum
- Momentum dibalik kurikulum dasar internasional di sekolah
- Pemahaman konseptual titik-titik transisi untuk mempelajari dunia sosial yang kompleks
- Bukti konseptualisasi preokupasi dari pertanyaan pencari perhatian
- Templat Pygmalion dalam kurikulum sebagai zona kontak
- Dari pedagogi hubungan kordial menuju pedagogi perbedaan
- Metode campuran analisis deksriptif pekerjaan pria dan wanita di kantor kepala sekolah
- Teori aktor-jaringan pendidikan kosmopolitan
Saturday, April 30, 2011
Contoh topik tesis Pengembangan Kurikulum
Labels:
Pengembangan Kurikulum
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment