Wednesday, June 22, 2011

Menulis Tesis

sebelum menulis tesis, harus ada tiga pertanyaan yang anda dapat jawab:
1. Bagaimana saya mulai menulis?
2. Apa isi Tesis saya?
3. Bagaimana saya menyelesaikan tesis saya?
Dari sudut pandang pemeriksa, ada tiga pertanyaan yang akan ditanyakan:
1. Tentang apa tesis ini?
2. Apa yang bisa saya koreksi?
3. Apa yang bisa saya tanyakan pada kandidat?
Dengan memahami sudut pandang anda sebagai penulis dan sudut pandang dosen pembimbing, anda dapat membuat tesis yang baik dan benar. TesisTerbaik memahami hal ini sehingga kami selalu menyediakan jasa bantuan penulisan tesis untuk anda yang mengalami kesulitan dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas, baik dari sudut pandang anda sebagai penulis, maupun dari sudut pandang dosen pembimbing.

No comments:

Post a Comment