- Penilaian siswa EFL/EFL secara numerik tanpa menggunakan tes
- Peninjauan ulang Reading Comprehension
- Mendorong siswa ESL/EFL yang minor untuk berbicara di kelas
- Pendekatan permainan untuk pengajaran Reported Speech untuk Writing
- Rencana pengajaran siswa menggunakan puisi Emily Dickinson
- Membantu siswa menemukan pekerjaan ketika mengajar Past Simple Verb Tense
- Membuat aktivitas ruang kelas bahasa Inggris lebih mirip permainan
- Aktivitas pasangan diktasi untuk mengajar bahasa inggris pada mahasiswa
- Tinjauan permainan untuk kelas bahasa Inggris SMA dan Universitas
- Mengajar menggunakan Google
- Mempromosikan sikap positif di kelas bahasa inggris
- Menggunakan teks untuk mempromosikan belajar bahasa komunikatif
- Pendinginan untuk mengakhiri pelajaran bahasa inggris secara efektif
- Menggunakan kolom saran dalam kelas bahasa Inggris
- Motivasi proyek menulis untuk siswa bahasa Inggris
- Pelajaran video bahasa inggris berbasis tugas
- Mata pelajaran bahasa inggris bisnis berbasis isi
- Aktivitas icebreaker untuk siswa bahasa inggris
- Mengajarkan slang pada siswa menggunakan serial TV Prison Break
- Manfaat penggunaan drama dalam kelas bahasa Inggris
- Metodologi efektif untuk pengajaran vocabulary
- Membawa Gatsby ke ruang kelas bahasa Inggris
- Pelajaran Listening Comprehension untuk film Super Size Me
- Memotivasi siswa menulis surat keluhan berbahasa Inggris
- Pendekatan berbasis tugas untuk persiapan pertanyaan esai ujian masuk
- Dukungan kepada siswa tuli dalam kelas conversation
- Penggunaan origami dan sulap untuk mengajar bahasa Inggris
- Lima langkah menciptakan hubungan pengajaran tim
- Penggunaan film untuk mendorong diskusi siswa dalam isu sosial budaya
- Tugas analisis isu untuk siswa kelas XII dalam kurikulum
- Penggunaan precis e-mail untuk pembelajar lanjut: interaksi guru-siswa
- Perspektif berbeda dalam plagiarisme
- Menggunakan kuis buatan siswa dalam kelas bahasa Inggris
Monday, July 4, 2011
Topik tesis Pendidikan Bahasa Inggris
Labels:
Pendidikan bahasa Inggris
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment