- Public relations sebagai keahlian dialogis
- Legitimasi berpotensi positif negatif pada public relations
- Eksekutif komunikasi dalam dunia yang berubah: legitimasi melebihi batas-batas organisasi
- Penyediaan, promosi, dan koopsi : pekerjaan media korporat dalam masyarakat termediasi
- Manajemen komunikasi politik: strategi dua kandidat utama dalam pemilu presiden 2009
- Masalah publik dari sudut pandang konsultan
- Manajemen isu dalam menghadapi ketidakpastian resiko
- Belajar eksperiensial dalam pendidikan public relations
- Level tanggung jawab krisis dan strategi respon krisis media
- Memahami overload e-mail
- Stakeholder, politik dan kekuasaan: memahami identifikasi dan saliensi stakeholder dalam pemerintahan
- Reputasi dan keterlibatan stakeholder
- Pergantian peran public relation: agen kompliansi, pengendalian atau kesadaran
- Faktor-faktor yang mempengaruhi kepercayaan hubungan dalam komunikasi online
- Manajemen kontradiksi antara norma lokal dan korporat
- Pengaruh kondisi organisasi pada dissensi praktisi public relation
- Otentisitas dalam konteks organisasi: fragmentasi, kontradiksi dan kehilangan kontrol
- Otentisitas dalam metapercakapan manajemen
- Otentisitas dan dimensi konstruk penelitian komunikasi dan public relations
- Peran persahabatan dalam kampanye rekruitmen media sosial
- Otentisitas termediasi sosial
Monday, May 30, 2011
Contoh topik tesis manajemen bisnis komunikasi
Labels:
Manajemen Bisnis
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment