Tuesday, May 31, 2011

Tesis Ilmu Komputer

Ilmu komputer adalah trend masa kini. Komputer mengambil kontrol dari semua bisnis dan dunia keuangan. Mahasiswa harus tahu mengenai komputer dan manfaatnya sebelum memasuki pasar kerja. Tanpa ilmu komputer, tidak ada pengetahuan yang dapat diterima sebagai pengetahuan sepenuhnya. Bila kita menyadari kebutuhan waktu, kita tidak dapat mengabaikan fakta kalau ilmu komputer sepenuhnya penting bagi keberhasilan kita dalam karir. Mahasiswa ilmu komputer diharuskan menyadari kalau mereka tidak dapat memperoleh gelar mereka tanpa tesis ilmu komputer. Ilmu komputer adalah bidang yang luas dan mahasiswa yang menulis tesis, dapat membahas topik apapun yang terkait komputer. Sebelum memilih sebuah topik, mahasiswa harus memastikan kalau mereka memahami topik tersebut dan mereka harus melakukan penelitian yang detil untuk mendapatkan gagasan mengenai keluasan topik pilihannya.
Mahasiswa dapat memilih penelitian piranti keras dan juga penelitian piranti lunak untuk tesis ilmu komputernya. Pendidikan ilmu komputer juga dibagi menjadi pendidikan piranti keras dan pendidikan piranti lunak. Mereka memperoleh gagasan utama keduanya namun mengambil pengetahuan terspesialisasi di satu bidang. Bila kita mempertimbangkan sisi piranti keras, mahasiswa akan mempelajari berbagai jenis hardware yang digunakan bersama komputer atau di dalam komputer seperti disk, motherboard, drive, printer, pen, scanner, keyboard, card, dsb.
Di sisi software, kembali bidang ini meluas. Mahasiswa dapat membuat sendiri program komputernya dengan program software yang telah ada dan mereka dapat melakukan penelitian program yang tersedia di pasaran seperti program software editing dan writing, program software programming, program software akuntansi, dsb. Tesis ilmu komputer dapat pula pada topik teoritis mengenai komputer. Walau begitu, cukup jelas kalau bidang ilmu komputer itu luas dan mahasiswa harus memberi perhatian khusus ketika mereka diminta mencari topik tesis.
Pada tingkatan akademis, mahasiswa tidak hanya berhadapan dengan masalah dalam memilih topik yang cocok mengenai bidang ilmu komputer namun mereka dalam situasi beresiko bila mereka memilih topik yang cukup baru bagi mereka. Bahkan bila mereka mengetahui sebuah topik, untuk menulis tesis ilmu komputer itu sulit karena tesis memiliki banyak halaman, yang harus mengandung isi yang relevan dan seluruhnya diteliti serta telah dibaca. Untuk mengatasi situasi sesulit itu, mahasiswa dapat meminta bantuan tesis dari TesisTerbaik.Blogspot.com, yang memiliki penulis dan peneliti yang selalu siap membantu sarjana dan mahasiswa di Indonesia maupun mahasiswa Indonesia yang kuliah di luar negeri. Penulis yang bekerja di TesisTerbaik.blogspot.com adalah profesional berpengalaman dengan derajat pendidikan tinggi dan pengalaman menulis ynag luas. Skripsi, Tesis, esai, artikel, dan segala jenis makalah yang ditulis para penulis TesisTerbaik.blogspot.com bernilai tinggi dan apresiatif. Bila anda juga membutuhkan bantuan menulis dan anda ingin kami membantu anda menulis tesis anda dalam topik ilmu Komputer, silakan hubungi email kami kapanpun dan bersiaplah mendapatkan nilai yang tinggi.




No comments:

Post a Comment