Friday, January 27, 2012

Tinjauan Literatur

Tinjauan Literatur adalah bab yang paling mendasar. Ketika melakukan penelitian pertama kali, mahasiswa pasca sarjana dapat merasakan kalau ini yang paling menantang.
Ada beberapa penjelasan:
  • Tugas yang diambil adalah topik yang populer dan tetap mengetahui perkembangan terbaru itu sulit
  • Ada ketidakpastian dimana informasi dapat ditemukan
  • Sulit mengkombinasikan hasil dari berbagai publikasi ke dalam satu laporan menyeluruh
  • Ada sejumlah besar karya publikasi mengenai topik yang ada, sebagian beberapa tahun lalu usianya. Kemudian menjadi terlalu banyak sehingga sulit memutuskan informasi mana yang relevan dan mana yang tidak
Ketika menulis tinjauan pustaka tesis, tujuannya adalah membuatnya dipahami oleh pembaca sejauh gagasan dan pengetahuan yang ada untuk topik tersebut. Hal ini mencakup apa hal kuatnya dan yang lemahnya. Tinjauan pustaka harus didefinisikan oleh konsep terdepan. Sebagai contoh, tujuan penelitian, masalah yang dibahas atau sebuah tesis argumentatif. Ia tidak hanya terdiri dari seperangkat rangkuman daftar bahan yang tersedia.
Bukan hanya pengetahuan anda mengenai topik diperluas, namun menulis tinjauan literatur membantu anda belajar dan mengimplementasikan keahlian dalam dua bidang:
  1. Penilaian menyeluruh: pengetahuan untuk menemukan studi yang netral dan valid dengan kemampuan mempraktekkan prinsip-prinsip analisis.
  2. Mengumpulkan informasi; menggunakan metode komputer, dan manual, dalam menemukan publikasi yang berguna dari segala jenis, termasuk kemampuan membedakan apa yang harus dimasukkan.
Sebuah tinjauan pustaka harus mencakup prinsip-prinsip berikut:
  • Menggabungkan hasil temuan anda mengenai apa yang diketahui dan tidak diketahui dalam bentuk rangkuman
  • Mengorganisasi seara menyeluruh penelitian lain ke dalam penelitian yang sedang anda kembangkan
  • Menciptakan pertanyaan-pertanyaan yang membutuhkan penelitian lebih mendalam
  • Memperjelas bagian kontroversial dalam literatur
Kami menjamin seluruh karya kami 100% orisinil dan hanya menggunakan sumber asli. Kami akan memberikan anda tinjauan literatur yang memberikan proses yang lebih mulus dengan menyederhanakan tugas anda hingga kesimpulan bab anda. Masukan dari anda selalu kami terima dan kami mendukung komunikasi pribadi dengan penulis anda. Sepanjang prosesnya, penulis anda akan menawarkan komentar dan saran untuk membantu anda memutuskan apa yang harus dibuang dan apa yang harus dipakai. Anda memiliki akses dengan penulis anda 24 jam sehari 7 hari seminggu untuk membantu anda jika ada pertanyaan atau masalah dalam pesanan anda.
Seluruh gagasan anda disertakan dalam tesis pesanan anda. Semua tulisan kami dibuat seolah kami menulis untuk diri kami sendiri. Kami membuat referensi dengan pikiran dan gagasan anda sambil merumuskan sudut pandang anda pada topik apapun yang sedang dikerjakan. Kami juga memberikan argumentasi untuk tesis anda dan juga tinjauan pustaka anda. Hal ini termasuklah bukti-bukti argumentasi tersebut.
Selama perkembangan tinjauan literatur tesis anda, kami menggunakan sumber-sumber terpercaya, proseedng konferensi yang relevan, buku dan artikel, jurnal dan sebagainya. Anda juga diberikan deskripsi, rangkuman, dan evaluasi kritis dari karya anda.
Kami bangga dalam reputasi kami sebagai jasa tesis yang memberikan layanan mengagumkan. Filosofi kami sederhana: kami memberikan tinjauan pustaka bermutu tinggi untuk setiap dan masing-masing klien.
Kebijakan Kami:
  • Menjiplak tidak ada dalam kamus kami
  • Kami menyelesaikan semua tinjauan pustaka dalam waktu yang anda berikan
  • Tulisan kami 100% orisinil, otentik, dan bebas plagiarisme
  • Kami memberikan akses pada revisi gratis tak terbatas, sejauh persyaratannya tetap sama
Kebijakan kami dihargai oleh setiap dan masing-masing klien. Penting bagi kami agar anda merasa nyaman dengan mengetahui kalau anda dapat mempercayai kami untuk menulis tinjauan literatur anda. Selalu menjadi prioritas kami untuk memastikan anda mendapatkan tinjauan literatur pesanan bermutu sebaik mungkin.


No comments:

Post a Comment